Laman

Minggu, 21 Juli 2013

TAMAN SAFARI INDONESIA II Prigen - Pasuruan , Jawa Timur


           TAMAN SAFARI INDONESIA II dikenal sebagai safari park terbesar di asia . Wisata ini berlokasi di taman nasional Gunung Arjuna , Prigen - Pasuruan , Jawa timur . Taman safari ini dikenal  terbesar karena memiliki luas area sebesar 350 hektar . bisa dibayanginkan berapa banyak satwa yang berada didalam taman wisata ini .
Akan tetapi jangan khawatir tentang keamanan , sebelum masuk kedalam taman wisata anda akan di berikan berbagai peraturan selama anda berpetualang di dalam taman safari . karena kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama .



TAMAN SAFARI INDONESIA II Prigen juga terus menerus menambahkan wahana-wahana baru salah satunya Baby Zoo untuk membuat para pengunjung semakin betah berwisata di sini.   Salah satu pemandangan paling umum ditemui di Baby Zoo  kita bisa menyaksikan asyiknya harimau-harimau gembala menikmati daging ayam segar di tengah sejuknya air kolam di exhibit mereka di Baby Zoo setiap jam 12:30 siang dan 14:30 menjelang sore hari. Semua itu bisa disaksikan secara gratis oleh para pengunjung Taman Safari Indonesia II – Prigen. Selain baby zoo, wahana lainnya adalah Safari Waterworld, Dolphin Bay, Safari Ride & Fun Zone sampai wahana pertunjukan terakhir, yaitu stuntmanshow terbesar di Asia Tenggara, “Journey To The Temple Of Terror”. Semua paket wisata ini tentu saja menjadikan Taman Safari Indonesia II – Prigen sebagai destinasi wisata edukasi tentang satwa paling menarik di Indonesia saat ini.



Jika Anda berlibur bersama keluarga anda , TAMAN SAFARI INDONESIA II adalah pilihan yang palin tepat untuk memperkenalkan keluarga anda dengan bersama satwa-satwa dari penjuru dunia .
taman safari ini buka setiap hari , dari pukul 08:30 sampai 17:00. hari libur tetap buka seperti biasa .

note : kebahagiaan itu tidak akan datang sendiri tanpa kita mencarinya .

Tidak ada komentar: